Review Asli Fiforlif - Aturan Minum Fiforlif

Jadi ceritanya,  waktu itu pada bulan yang lalu, aku dijumpai oleh seorang rekan saya. Ia menawari aku suatu produk detox yang katanya ampuh untuk menerbitkan racun-racun di usus. Bahannya katanya dari buah Goji berry, bit merah, dan sebagainya.


Permulaan ditawari, saya sih nggak percaya.... secara jaman kini tak sedikit banget dagangan kayak gini yang falsu. Tapi berhubung dia rekan baik banget terus diperbanyak lagi harganya yang cukup murah. Jadilah saya beli produk ini.


No expectation... hal yang demikian yang terdapat di pikiran aku masa-masa itu. Ideal kesatu kali minum... Ehh, rasanya segerr banged, lagipula kalo diminum dingin. Pokoknya nggak berasa kayak minuman detox beda yang bau dan rasanya nggak nikmat. Jadi berasa asyik aja minum produk ini.


Melainkan, abis minum produk ini, kok saya jadi tak jarang ke belakang ya?... sehari antara 2-4 kali. Cuman format fesesnya tuh nggak kayak orang diare. Format fesesnya tuh lembek. Terus perut aku yang seringkali berasa kembung, ini kok berasa plong.... Kesan saya berubah jadi positif sama ni produk. Sedangkan aku baru minum 2 hari-an.


Setelah 1 pekan minum Fiforlif. BAB saya tiba-tiba saja jadi item, berlendir dan baunya menyengat banged. Namun anehnya, perut saya nggak berasa sakit, justeru berasa nikmat dan lingkar perut aku agak mengecil. Celana yang seringkali sesek, jadi agak longgar. Berat badan saya pun turun 0,5 kg dalam seminggu. Yaa... nggak tak sedikit sihh.... lagian aku malahan nggak terdapat niat bikin nurunin BB.


Tepat saya nanya ke temen saya, katanya BAB yang item tadi itu adalah toxin di usus yang keluar. Oohhh..... baru ngeh saya.... Jadi itu adalah pelaksanaan detoksifikasi.


Kesudahannya, saya minum produk ini masing-masing hari, meski kadang-kadang malah skip 1-2 sachet. Melainkan, So far.... saya ngerasain banged manfaatnya. Perut saya yang kadang-kadang berasa penuh, kenyang, kepala pusing dan kadang-kadang mual jadi sembuh. Saya nggak pernah lagi ngerasain keluhan-keluhan itu. 


Pokoknya, Two thumbs up bikin Fiforlif. Recommended product.....


Jujur... sebenernya destinasi saya mencatat review ini bukan bikin jualan. Ini bener-bener pernyataan jujur dari hati dan dari pengalaman. Tapi, kalo terdapat yang kepingin nyobain produk ini, bisa tulis komentar disini, ato dapat segera lanjut ke tautan inilah ini :Klik http://bit.ly/2qJRS84 untuk inbox Whats'app otomatis