Testimoni Asli Fiforlif - Aturan Minum Fiforlif

Jadi ceritanya,  waktu itu pada bulan yang lalu, aku ditemui oleh seorang rekan aku. Ia menawari saya suatu produk detox yang katanya ampuh untuk menerbitkan racun-racun di usus. Bahannya katanya dari buah Goji berry, bit merah, dan lainnya.


Permulaan ditawari, saya sih nggak percaya.... secara jaman kini tak sedikit banget dagangan kayak gini yang falsu. Tapi berhubung ia rekan bagus banget terus diperbanyak lagi harganya yang cukup murah. Jadilah saya beli produk ini.


No expectation... hal yang demikian yang terdapat di pikiran aku masa-masa itu. Tepat kesatu kali minum... Ehh, rasanya segerr banged, lagipula kalo diminum dingin. Pokoknya nggak berasa kayak minuman detox beda yang bau dan rasanya nggak nikmat. Jadi berasa asyik aja minum produk ini.


Namun, abis minum produk ini, kok aku jadi tak jarang ke belakang ya?... sehari antara 2-4 kali. Cuman bentuk fesesnya tuh nggak kayak orang diare. Bentuk fesesnya tuh lembek. Terus perut saya yang seringkali berasa begah, ini kok berasa plong.... Kesan saya berubah jadi positif sama ni produk. Meskipun aku baru minum 2 hari-an.


Setelah 1 pekan minum Fiforlif. BAB aku tiba-tiba saja jadi item, berlendir dan baunya menyengat banged. Namun anehnya, perut saya nggak berasa sakit, justeru berasa sedap dan lingkar perut aku agak mengecil. Celana yang seringkali sesek, jadi agak longgar. Berat badan aku bahkan turun 0,5 kg dalam seminggu. Yaa... nggak tak sedikit sihh.... lagian aku malahan nggak terdapat niat bikin nurunin BB.


Pas saya nanya ke temen saya, katanya BAB yang item tadi itu yaitu toxin di usus yang keluar. Oohhh..... baru ngeh aku.... Jadi itu merupakan progres detoksifikasi.


Akibatnya, aku minum produk ini masing-masing hari, sedangkan kadang-kadang malahan skip 1-2 sachet. Namun, So far.... aku ngerasain banged manfaatnya. Perut saya yang kadang-kadang berasa penuh, begah, kepala pusing dan kadang-kadang mual jadi sembuh. Saya nggak pernah lagi ngerasain keluhan-keluhan itu. 


Pokoknya, Two thumbs up bikin Fiforlif. Recommended product.....


Jujur... sebenernya destinasi aku mencatat ulasan ini bukan bikin jualan. Ini bener-bener pernyataan jujur dari hati dan dari pengalaman. Melainkan, kalo terdapat yang kepingin nyobain produk ini, dapat tulis komentar disini, ato bisa langsung lanjut ke tautan inilah ini :Klik http://bit.ly/2qJRS84 untuk inbox Whats'app otomatis